Kamis, 05 Maret 2015

Cara melukis pemandangan salju



Apa kabar dunia???...
Tentunya tetap asyik.
langsung saja yuk!!! Ane pernah melukis pemandangan salju,mari kita belajar melukis bersama,ane akan mempraktikkan pengalaman ane.
Sebagian objek lukisan yang paling hebat tersedia di alam pemandangan  musim dingin yang tertutup salju hanyalah salah satu contoh objek tersebut dan objek lukisan untuk peragaan berikut.


Sebagian objek lukisan yang paaling hebat tersedia di alam pemandangan  musim dingin yang tertutup salju hanyalah salah satu contoh objek tersebut dan objek lukisan untuk peragaan berikut.
TAHAP 1: Buatlah sketsa lukisan
TAHAP 2: Campurkan warna French ultramarine burn umber dan warna putih gunakan kuas yang besar untuk melukis langit yang besar untuk melukis langit yang tampak dingin berwarna abu-abu kebiruan. Campuran warna ini mampu menutup bagian atas pohon utama dan pepohonan yang berada jauh di bagian belakang.
Campurkan warna cokelat ke abu-abuan pada campuran warna di atas untuk melukis latar belakang pepohonan, musim dingin warna batu pada jempatan di buat dari campuran sedikit Yellow ochre denga warna putih dan warna hijau ke abu-abuan yang pudar dengan mencampur warna biru dengan yellow ochre tambahkan sejumlah warna biru dan coklat dalam campuran ini untuk mewarnai bagian bawah pohonan  yang tampak lebih gelap. Untuk menggambarkan rerumputan yang mati di tepi sungai di depan jempatan gunakan variasi warna Yellow ochre, campuran warna hijau tua, dan sedikit warna putih. Untuk menggambarkan sungai yang berada di bawah jempatan dan daerah latar depan yang lebih terang,dengan mencampur warna biru pucat dan warna putih . Sedangkan untuk daerah sungai yang lebih gelap, buatlah dengan mencampur warna cokelat kehitaman yang amat dari warna cokelat dan biru. Ranting utama adalah campulan warna burn dengan warna yellow ochre dan untuk bagian yang lebih terang di sisi kiri dapat di lukis dengan campuran warna Burn umbern dan warna putih. Untuk sisi kanan pohon dan ranting yang tampak lebih gelap dapat di lukis dengan menambahkan lagi campuran warna biru dan cokelat pada campuran di atas. Salju yang menutup sebagian besar bidang lukisan,di lukiskan dengan campuran warna putih dengan sentuhan warna yellow ochre. Wrana ungu muda kebiruan yang membayang di atas salju adalah campuran warna putih dengan sedikit warna Alizarin Crimson dan French Ultramarine. Biarkan lapisan cat tersebut hingga setengah kering.
 Ikuti tahap selanjutnya.!!!!!

untuk tutorial yang lain sobat bisa kunjungi.
 http://tokolukisanonline.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar